Kamis, 29 Desember 2011

“CINTA YANG TERBAGI”


“CINTA YANG TERBAGI”
Ketika saya sedang libur kuliah,  saya pun ditelepon dengan teman, dan disuruh main ke tempatnya..  gak lama kemudian saya pun bergegas untuk jalan ke tempat dia.
Dan akhirnya saya sampai dirumahnya, saya pun di ajak masuk dan duduk di ruang tamunya sambil berbincang- bincang dengan dia..  enggak lama kemudian ada yang datang dan teman saya langsung keluar, ternyata sahabat dia waktu kecil yang mau di kenalin sama saya.. cowok itu pun di ajak masuk keruang tamu, duduk di samping saya, cowok itu ngeliatin saya, saya pun menjadi tersipu malu..

Setelah duduk teman saya pun mengenalkan cowok itu, akhirnya saya pun berkenalan, ternyata cowok itu bernama DENNY, kita pun berbincang-bincang dan menjadi akrab, setelah itu Denny pun mengajak saya tukar-tukaran nomor telepon.. gak kerasa malam pun sudah semakin larut, saya pamitan untuk pulang dan Denny pun sama-sama pulang, ternyata Denny menawarkan saya untuk pulang bareng dan ingin mengantarkan saya, saya pun tidak menolak.. dijalan saya dan Denny bercanda-canda ria.. akhirnya sampai juga rumah saya,, pas saya mengajak Denny untuk mampir ke rumah saya, Denny pun menolak karena sudah malam, dia pun pamit pulang, saya pun tersenyum..

Saya pun masuk ke dalam rumah, sambil membayangi dia yang maniz, tinggi, putih, pokoknya is the best dechhh...! tetapi saya bingung karna saya sudah mempunyai kekasih.. saya sayang pacar saya dan Denny..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar