Jumat, 30 Desember 2011

“KEINDAHAN”


                              “KEINDAHAN”
Pada suatu hari saya jalan- jalan ke bali dan saya pun merasakan keindahan di bali..
Suasananya sejuk dan dingin,, tempatnya banyak sekali tanaman-tanaman yang menghiasi jalanan- jalanan itu, ada yang besar dan ada juga bunga-bunga cantik imut dan menawan, saya pun ingin memetiknya tetapi jika saya memetik bunga-bunga itu, saya takut emua tidak akan indah lagi,, maka dari itu saya hanya melihat-lihat alam yang indah...... seandainya jakarta bisa seperti bali, alangkah indah sekali.. tetapi jakarta sudah dipenuhi oleh polusi- polusi dan debu-debu dari kendaraan yang berlalu- lalang di jakarta..
Tetapi ssaya bangga menjadi warga negara indonesia karna di indonesialah kaya akan keindahan alam dan para turis-turis mancanegara pun datang keindonesia hanya untuk mencari keindahan yang ada di indonesia.. seperti :
BALI, BOGOR, LEMBANG, BANDUNG, TANGKUBAN PERAHU, MARIOBORO KOTA TUA, MONAS dan lain-lain..
Begitulah indonesia yang sangat indah dan menawan hati dengan adanya alam-alam yang mengelilingi indonesia.. sehingga indonesia dijadikan tempat wisatawan yang paling menakjubkan..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar