Jumat, 30 Desember 2011

cita cita



CITA-CITA
Semasa kecil saya mempunyai cita-cita..
Yaitu ingin menjadi dokter, tetapi cita-cita itu menghilang semenjak saya SMP karna setiap saya lihat darah, saya langsung pusing dan hampir mau pingsan... saya berfikir jiwa saya terlalu lemah banget dan phobia pada darahhhhh..


                                              
                                

 tetapi semenjak saya beranjak SMA saya pun mempunyai cita-cita baru lagi, yaitu ingin menjadi “BUSSINESMENT”. Ingin mengolah perusahaan yang saya kerjakan supaya menjadi lebih sempurna, lebih baik, dan berkembang lebih baik lagi..!
BUSSINESS itu banyak pilihannya, bisa menjadi manager, marketing, dan lain- lain.
Mudah-mudahan semua yang saya inginkan tercapai.. amin semoga kuliah saya cepat selesai dan dapat IPK yang memuaskan dan menjadi anak yang di banggain saya orang tua kita..
Semoga cita-cita ini menjadi kenyataan dan membuat saya menjadi sukses. Saya akan lebih belajar lagi supaya mendapatkan cita-cita sayaaaa yaitu “bussinesment’.
                                             

                                                        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar