Jumat, 30 Desember 2011

kegelisahan


KEGELISAHAN

Dimalam yang sangat sunyi sepi ini
Saya merasakan kegelisahan yang teramat dalam di relung jiwa ini
Saya merasakan ada sesuatu yang saya kurang mengerti, tetapi kegelisahan ini enggan beranjak dari diriku, tiba-tiba berderinglah telepon saya dan saya pun mengangkatnya, ternyata kegelisahan itu pun terjawab oleh sebuah telepon yang barusan saya angkat.
Saya pun tak percaya karna kekasih yang saya cintai dan saya sayangi telah pergi dan takkan kembali untuk selama-lamanya, saya pun tak percaya  dan saya langsung bergegas pergi ke rumahnya..
Ternyata itu semua benar-benar terjadi dan dia telah tiada, disitu lah saya sangat tidak rela banget karna dia terlalu cepat pergi dari kehidupan saya, dan ibunya memberitahukan saya tentang sakitnya dia ternyata dia sakit “ASMA”,
Saya pun tidak kuat lagi untuk melihat dia, lalu saya pulang.. saya sayang banget sama dia dan hanya dia yang saya cintai, mengapa secepat itu dia kembali kepada tuhan.. mungkin ini cobaan untuk saya
Tetapi ini semua sudah terjadi saya pun mengikhlaskan kepergiaan dia yang sangat cepat di hidup saya .. semoga dia tenang dialam yang berbeda..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar